Seleksi Pasukan Kawal Panji dan Lomba Wide Games di SMP Pasundan 3

Minggu yang melelahkan.

Tapi tentunya hasilnya sesuai dengan latihan yang dilakukan. Bagi adik-adik Penegak, kesempatan emas ada di depan mata, yaitu menjadi Pasukan Kawal Panji Gerakan Pramuka pada 14 Agustus yang akan datang di Jakarta. 6 orang Penegak, 3 orang dari Ambalan Panduputra (Aditya Hidayat, Muhammad Raihan, dan Tia Muhamad Reza), kemudian 3 orang dari Ambalan Nagagini (Julyestra Vidha Thashaar, Rizqia Fauziany, dan Widi Auliagisni), pergi untuk mengikuti seleksi yang dilakukan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung pada hari Sabtu – Minggu, 7-8 Mei 2011.

Hasil seleksi tersebut meloloskan 4 orang, yaitu 2 orang anggota Ambalan Panduputra (Aditya Hidayat dan Muhammad Raihan), serta 2 orang anggota Ambalan Nagagini (Rizqia Fauziany dan Widi Auliagisni). Selamat kami ucapkan, jaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian pelatihan sampai selesai.

Pasukan Penggalang pun Minggu, 15 Mei 2011 mengikuti Lomba Wide Games di SMP Pasundan 3 Bandung. Perlombaan diikuti oleh 55 regu, 22 regu putra dan 33 regu putri.

Regu Macan Pedang dan Regu Melati mewakili Gudep KB 13007-13008 untuk berlomba. Dengan latihan seadanya, tampaknya sulit bagi kedua regu tersebut untuk dapat menjuarai perlombaan. Pada akhirnya Regu Macan Pedang dan Regu Melati berhasil menjadi Juara Madya 2 (Harapan 2), Juara Umum diraih oleh Regu Melati dari Pangkalan Taman Siswa.

Kami para Pembina di Gugusdepan mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada perjuangan adik-adik, juga kepada orang tua adik-adik yang senantiasa mendoakan dan mengijinkan mengikuti kegiatan tersebut, hingga seringkali harus pulang malam.

Ayo kita terus berlatih dan meningkatkan kecakapan! Kita berjuang untuk Lomba Tingkat.

Tak ada regu yang terlatih, yang ada adalah regu yang selalu berlatih!

Gerakan Pramuka Gugusdepan Kota Bandung 13007-13008 Panduputra-Nagagini Pangkalan SMP Negeri 13 Bandung.

Tagged with: , , , ,
Ditulis dalam Ambalan Nagagini, Ambalan Panduputra, Lomba Partisipasi, Pasukan Christina Martha Tijahahu, Pasukan Sam Ratulangi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Sekali Memandu! Tetap Memandu!

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 3 pengikut lainnya

Arsip
Kategori
%d blogger menyukai ini: